Dark Kage Disclaimmer

DARK KAGE DISCLAIMMER




Author Blog :



 Nama : Latu Alam Saputra
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat Tinggal : Batam, Kepri (Kepulauan Riau), Indonesia
Agama : Islam
Facebook : Latu Alam Saputra
Twitter : @LatuAlamSaputra
Fanspage : Dark Kage
Hobi : Blogging/Ngeblog, Battle (Battle Di Dushi), Main Game DLL

Deskripsi Dark Kage :

Saya dapat kata Dark Kage ini dari Facebook lebih tepatnya (FP Dushi/FP Naruto), Dark Kage Artinya Bayangan Kegelapan. Saya memilih dark kage karena sangat cocok untuk blog saya yang gelap. Dark artinya gelap dalam bahasa inggris, Kage dalam bahasa jepang adalah Bayangan. Template blog ini adalah Madara ET Template V.1, adalah Re-design saya sendiri. Template original ini adalah Exclusive Blue v.1.
Semua gambar ini saya cari di google bkan mencuri gambar orang. Untuk semuanya seperti banner, gambar header dll saya edit sendiri menggunakan photoshop saya sendiri (Saya Gak Main Warnet). Kalau Kode HTML saya cari di blog2 lain. Artikel di blog ini ada yang copas dan ada yang original, untuk artikel copas sudah saya tulis sumbernya. Saya mengedit blog ini memperhatikan kecepatan agar tidak menyiksa pengunjung ( Saya Tidak Menggunakan Widget Yang Tidak Diperlukan ), Saya Juga Mengedit Template Ini Memperhatikan SEO blog saya (Jadi Blog Ini 100% SEO Friendly, Kalau Gak Percaya Bisa Lihat Disini).
Blog Ini Saya Buat Dari Tanggal [lupa April 2013].

Jadi Saya Mohon Untuk Tidak Plagiat, Untuk Lagu Blog Yang Dulu Sebelum Saya Hapus Bisa Anda Minta Kodenya Disini.

Sekian Terima Kasih


Previous
Next Post »

[D]ark [K]age

Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
Berkomentarlah Sesuai Postingan
Jangan Komen Spam
Link Aktif Dianggap Spam
Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
Blog Ini Sudah Disetting Menjadi Dofollow
Semua Link Download Yg Ada Password, Passwordnya Dark-Kage

Author : Dark Kage EmoticonEmoticon