Versi Teks Naruto Chapter 632


Keputusan sasuke membuat semuanya kaget dan heran..
Terkecuali naruto, ia sudah tau jauh sebelum teman temannya mengetahui bahwa sasuke akan datang dan membela aliansi..

Dan yang tak kalah mengherankan...
Sasuke datang di hadapan semua orang dan dengan gamblang ia bilang kalau..
"Aku akan jadi hokage"
Kini Tim 7 kembali...
Dengan tatap serius mereka...
Mereka bersaing merebut nana Hokage.......

"Sasuke , Sakura ayo kita maju"Ucap Naruto Bersemangat
"Ya" sahut sakura dan sasuke

Tim Rokie 9 yang lain hanya bisa takjub dgn kembalinya tim 7

"bukankah ini terasa seperti bernostalgia, Iya kan shikamaru" Ucap Ino

"disamping itu kita harus mengalahkan musuh yang ada didepan kita , itulah satu2nya cara.
Dipikir2 aku seprtinya masih belum bias mengakuinya" Ucap shikamaru

"sudah lama sekali kita tak bersama2.
Ini semua mengingatkanku pada ujian chunin dulu" Tambah chouji

"Hey  aku juga ingin jadi Hokage , apa kalian mendengarkannya "kiba mencoba mengaskan kawan2nya

"kiba , tak kan ada yg mau mendengarmu saat ini.
Sungguh menyedihkan , jadi berhenti dan diamlah.
Alasannya adalah sasuke lebih meyakinkan saat mengucapkannya"shino membandingkan

"kiba kun , aku mendengarkannya kok.
Semua orang disini juga pasti ingin jadi hokage" ucap hinata menghibur

* Seluruh tim rokie 9 berkumpul

"kita akan tunjukan pada mereka tentang kekuatan kita Ok" Ucap naruto yang berdiri di atsa bebatuan

Di sudut lain dikesendirian , jugo hanya bisa memperhatikan sasuke yang memiliki banyak teman
"sasuke , apa yang sedang kau pikirkan sekarang" pikir jugo

"tunggu sebentar"kata hashirama
"benda itu lagi"kata salah seorang ninja

Ternyata Jubi sedang menyiapkan bijudama dari mulut bunganya

"para pendahulu (hokage) mari kita lakukan" Ucap minato
"aku tau" guman hiruzen
"mari kita tunjukan" tambah tobirama

Jubi menembakan bijudama pada kekkai tapi kekkai msh mampu menahannya.
Kekai yg sebelumnya berbentuk kotak malah berubah menjadi agak bulat gara2 menahan ledakan bijudama.
Ledakan bijudama malah melukai jubi itu sendiri dan dampak ledakannya yg luar biasa teralihkan keujung atas kekkai (seperti cerobong asap) menuju langit.

"si sialan Jubi itu akhirnya merasakannya" Guman mifune
"sebuah kekkai yang sangat kuat , bahkan tak membiarkan serangan macam itu untuk lolos" Ucap salah seorang samurai
"ini bukanlah kekkai yang mudah untuk dibuat" sahut hashirama

"wow shodaime dan yang lainnya benar2 orang hebat.
Dan ternyata itu bukan hanya isapan jempol belaka" Ucap naruto kagum

"mokuton : mokubunshin no jutsu" hashirama menciptakan 5 buah bunshin
"aku akan..." bunshin hashirama berpencar

"membuka jalan dari 4 sisi kekkai agar para shinobi bisa masuk.
Kalian semua ikuti aku , ayo maju" Lalu para bunshin hashirama memimpin jalan

"kita masih bisa maju.
Senpo Myojinmon...
Fuutou..."hashirama menciptakan bingkai pilar kayu raksasa untuk mengapit tubuh jubi

"baiklah sekarang aku akan melawanmu" bunshin hashirama menemui seseorang
"maaf telah membuatmu menunggu madara" Ucap bunshin hashirama

"tidak perlu"madara
"..."bunshin hashirama bingung

"sebuah bunshin itu terlalu membosankan , aku akan menunggu yang asli datang kemari" Ucap madara duduk bersila

"sekarang" teriak bunshin hashirama yang memimpin aliansi
para shinobi mendekati jubi

"blub"
dari tubuh juubi keluar banyak sekali berbagai mahluk aneh dari mazou.
Mulai dari bentuk manusia berlengan sabit , bertangan palu , anjing , srigala dan sebagainya.
Dan mereka semua berusaha menyerang aliansi.

"mereka memisahkan diri.
Sepertinya dia tak ingin membiarkan kita mendekati tubuh utamanya" Ucap bunshin hashirama
"ayo jangan takut" teriak naruto juga ikut maju

Terlihat naruto menyerang para mazou dgn pukulan dan tendangan , sasuke dgn kusanagi dan sakura dgn pukulan2nya.

* flash back..
"saat ujian chunin , kupikir aku adl kunoichi yang tangguh.
Tapi aku selalu jauh dibelakang sasuke dan naruto bahkan mereka bertarung demi melindungiku.
Aku benci itu"pikir sakura

"telah kuputuskan suatu saat nanti merekalah yang akan melihat punggungku (melampaui)" pikir sakura sambil memukul mazou

"nanti liatlah punggungku , aku berjanji sampai saat itu tiba" pikir sakura

"tapi sasuke dan naruto slalu didepanku dan makin kedepan.
Dan pada akhirnya aku pikir aku takkan mungkin bisa menggapai mereka.
Mereka sangat berbakat dan aku hanya bisa menyerah" pikir sakura

* flash back

"ninja medis tak boleh mati , jadi mereka tak boleh maju bertarung bersama yang ninja lain dan itu memang benar.
Tapi itu tak berarti kau tak boleh belajar bertarung sendiri , karna kau muridku dan kau akan mewarisi kekuatan seorang sannin dan...
Sakura Haruno kau jug murid hokage kelima" Ucap Tsunade

* Flashback selesai

* Tampak sebuah tanda di dahi sakura muncul.. layaknya tanda di dahi tsunade

"sekarang terisi sudah dan akhirnya aku bisa melepasnya" Ucap sakura memukul mazou sampai terpental jauh

Dengan cepat sakura menyiapkan kepalan tangan lalu melesat tepat kearah sekumpulan mazo dan menumbangkan mereka sekaligus dalam sekali hantam

"Shanarooo" teriak sakura sambil melancarkan tinjuan super yang menghancurkan tanah sekitar para mazou
"aku tak kan dan tak kan pernah membuat sakura chan marah lagi,krn dia pasti akan menghancurkanku berkeping2"naruto ketakutan

"heh" sasuke tersenyum memperhatikan sakura
"monster macam apakah itu....  lebih menakutkan daripada tsunade" Guman hashira terbahak2 melihat sakura

"dia berhasil menyimpan chakra pada 1 titik dalam waktu 3 tahun , sebuah tehnik pengendalian chakra yang sangat hebat.
Bahkan aku sendiri tak mampu menggunakan tehnik Hyakugou no jutsu (mungkin Byakugo)" pikir Shizune

"aku juga tak perlu menggunakan tehnik ini untuk membuatku terliat awet muda/lebih muda" Guman sakura

# Kini didepan sakura berdiri mazou raksasa ber bentuk bulat dan berkaki empat.

"Fuuton Rasenshuriken" Naruto melempar rasenshuriken dalam mode Chakra kyubi
"Enton Kagutsuchi" Sasuke menciptakan pedang amaterasu ditangan kirinya

Naruto melempar rasenshuriken kearah mazou tadi , sedangkan sasuke melemparkan duri2 amaterasu dari kibasan pedang amaterasu

"sasuke kun" Ucap sakura

* kini mereka bertiga berdiri saling membelakangi

"aku juga ada disini sakura chan" Ucap naruto
"jangan menghalangi jalanku naruto" Guman sasuke
"iya , dan jika kau terlalu sibuk bertarung aku akan mencuri kursi hokage kalian" Cela sakura

"eh sakura chan... kau juga (ingin jadi hokage)?" Ucap naruto
"kali ini kita akan saling memunggungi" kata sakura

"Tsunade sama , keliatannya aku sudah bisa bersaing bersama mereka" pikir sakura
Previous
Next Post »

[D]ark [K]age

Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
Berkomentarlah Sesuai Postingan
Jangan Komen Spam
Link Aktif Dianggap Spam
Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
Blog Ini Sudah Disetting Menjadi Dofollow
Semua Link Download Yg Ada Password, Passwordnya Dark-Kage

Author : Dark Kage EmoticonEmoticon