About Me




About Me

Halo Semua, Kali Ini Saya Akan Memperkenalkan Diri Saya.

Nama : Latu Alam Saputra
Umur : 12 th
Tinggal :  Batam, Kepulauan Riau
Tanggal Lahir : 10 Juni 2001
Hobi : Edit Foto, Ngeblog, Nonton Anime DLL

Ya Nama Saya Latu Alam Saputra, Umur Saya Memang Masih Muda......
Saya Menjadi Blogger Sebenarnya Iseng Iseng Aja, Lihat Blog Orang Di google Saya Jadi Mau Buat Blog Dan Lama Lama Jadi Hobi.......
Saya Masih SMP Dan Saya SMP 41 Batam.
Jika Ingin Kenalan Dengan Saya :v :v :v Chat Aja Di FB
Dah Sampai Segini Perjumpaan Kita Dipost Ini, Tunggu Post Lainnya Ya

Ini Foto Saya Waktu Kelas 6 SD



Previous
Next Post »

[D]ark [K]age

Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
Berkomentarlah Sesuai Postingan
Jangan Komen Spam
Link Aktif Dianggap Spam
Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
Blog Ini Sudah Disetting Menjadi Dofollow
Semua Link Download Yg Ada Password, Passwordnya Dark-Kage

Author : Dark Kage EmoticonEmoticon